Wednesday, April 5, 2017

Liputan Tim TVRI di kreasi rajutku

Wah..udah kangen nih sama blog yang satu ini. Udah kya buku harian ni jadinya. Apa-apa pengen dishare di sini. Ya..mungkin menulis itu jadi habbitku ya. Ato passion?ups.. i'm not sure about both of them. Yang pasti..aku suka menulis.

Berbicara tentang menulis pasti identik dengan profesi jurnalis ya. Dan berbicara tentang jurnalis pasti connected sama yang namanya berita. Dan..i'm become the luckiest one. Ups..what does it mean?

Hehe..jadi begini, kan aku belakangan ini concern bener sama kegiatan rajut merajut, mulai dari produk sampe kursusnya.  Trus. produknya itu gak cuma stylish aja, tapi juga aku care tentang khas palembang, yaitu kain songket. Dan motif songket ini aku coba kreasikan dalam produk rajutanku.

Dan..luckly this product catch my friend 's attention. Thanks god. I believe, there is no coincide in it. God's hand become the main factor.

Endingnya, setelah prepare beberapa waktu, semua produk rajutanku ready buat dishoot. Akhirnya, setelah 16 tahun tak bertemu aku dan temenku itu bertemu lagi di sheet team work. Apa coba?hehe. Ya..intinya kita jadi reuni mendadak di tittleny kerja, lengkapnya work together. Happy?tentu saja. Surprise?banget. Tapi ya..inilah hidup, siapa yang tau rencana DIA.

Oiya shootingnya juga bareng murid kursus merajutku. Jadi bertambah seru la event ini. Dan lebih seru lagi...klo hasil shooting tadi bakal ditayangin di TVRI nasional khususnya di acara SEMANGAT PAGI tanggal 7 april 2017, pukul 7 sampe 9 pagi.

Btw, sekalian mo sharing juga klo SEMANGAT PAGI itu acara yang special meliput ukm di seluruh indonesia yang berkreasi dan memiliki ciri khas daerah setempat. Dan kreasiku menjadi salah satu segmentasi berita di tanggal 7 april 2017.

Alhamdulilah..

Ok. Sepertinya cukup deh menulisnya malam ini.

Salam,
aWZ craft
ig. Witri.zaini
Wa 089694361259

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)