Monday, April 24, 2017

Masih tentang kursus merajut

Sekarang ini teknologi sudah semakin canggih, hanya dengan satu klik saja kita bisa menjangkau banyak hal. Mulai dari informasi terupdate seluruh penjuru dunia, sampai dengan order transportasi online terkini, go jek contohnya. Bahkan dalam satu aplikasi go jek ini kita juga bisa memanfaatkan banyak kemudahan, go food diantaranya buat yang hobi makan dan maunya delivery saja ke tempatnya.

Makanya sayang sekali klo kita tak memanfaatkan kecanggihan teknologi ini untuk hal-hal positip. Apalagi sekarang yang namanya pengangguran itu buanyakk banget. Dan klo pun bekerja kebanyakan juga gajinya hanya UMR ato lebih sedikit dari UMR setempat. Itu artinya kita harus kreatif, memutar otak, mencari celah bagaimana caranya bisa mendapat penghasilan tambahan agar bisa survive dan hidup layak.

Dan mengembangkan hobi untuk bisa produktif menghasilkan pundi-pundi rupiah bagiku itu ide yang sangat efektif. Kenapa?karena yang namanya hobi pasti tak akan membuat kita berasa bekerja, justru sebaliknya kita merasa happy melakukannya.

Itulah yang belakangan aku lakukan, membuka kursus merajut online, jadi klo biasanya muridku yang datang kevrumah. Ini mereka cukup pantengi wa nya. Udah dehh, kita belajar merajut. Ya tentu saja ada media yang dipake seperti video, text, etc.

Ternyata banyak bener peminatnya bukan hanya wilayah jakarta dan sekitarnya,tapi juga merambah indonesia tengah khususnya kalimantan selatan. Seperti muridku ini (liat pic dibawah yaa).

Mau ikutan juga kursus merajut online?
Yuk follow ig. witri.zaini, wa 089694361259

Dijamin ok punyaa (insyaallah)

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)