Thursday, February 23, 2017

Anten anten nunggu maghrib

Mm..tiba-tiba kangen pengen nulis. Tapi mau nulis apaan ya. Bingung. Mm..let me think first!

Oya, belakangan suka searching tips-tips biar bisa selalu bersyukur. Maklum kehidupan ini full up and down. Jadi butuh iman yang extra biar bisa selalu stay happy all the time. Hehe..

Tapi alhamdulilah yang di atas sepertinya selalu menyisipkan idea in my minds. Ada aja cara DIA menyadarkanku biar selalu bersyukur.

Pantes klo ada yang bilang, istiqomah itu tak gampang yaa. Karena hati ini berbolak -balik teruuuuss. Tapi, sejauh ini semuanya masih bisa di handle.

Ok. Ini tulisan tiba-tiba hadir di detik-detik menunggu azan maghrib. Tapi judulnya anten anten nunggu maghrib, hihi abis aku sering denger kata-kata itu klo pas ramadhan. Jadi theme nya anten-anten nunggu buko. Hehehe..

Ok d enough d kangennya sama blog ini. Bye!! Udah mau maghrib nih.

READMORE - Anten anten nunggu maghrib

Sunday, February 12, 2017

Sekedar menulis

Tiap orang pasti punya cita-cita. Begitu juga dengan aku. Pas tamat kuliah dulu, pengennya kerja di sebuah institusi ternama. Gajinya besar. Kan keren tuh, tiap hari ke kantor, nyetir mobil sendiri pula. Trus, ruangannya full ac, kerjanya juga di depan pc. Cuma ketak ketik doang. Begitu sih pikiran anak ingusan yang baru tamat kuliah. Wahh rasanya bangga bener, dan pastinya orang tua juga pasti bangga anaknya sukses begitu.

Well, it was my dreams. But the fact..jalan ceritanya panjang banget. Banyak lika liku yang harus aku jalani. Tapi endingnya tetap bahagia kok. Malah sekarang jadi lebih deket lagi sama allah. Dan sekarang orientasinya juga bukan kenyamanan dunia, insyaallah. Tapi juga mikir ke akhirat nanti. Jadi sadar juga, klo buat ke kehidupan selanjutnya, harus prepare dari sekarang.

Alhamdulilah...allah kenalkan aku dengan orang-orang yang pemahaman agamanya jauhh lebih baik. Sekarang juga, lagi belajar membaca alquran dengan tajwid yang lebih baik. Jadi lebih cinta sama alquran, jadi lebih cinta dengan amalan-amalan yang selama ini mungkin sama sekali gak care.

How beautiful my life now. It more than what i think before. Bahagia pastinya, dan insyaallah pengen tetep istiqomah. Insyaallah tak ada riya, cuma sekedar menulis.

Oya, lupa..aku juga tetep ngerasain kok kerja didepan pc, ruangan full ac, nyetir mobil sendiri, meski bukan di institusi ternama. But for me, it's more than enough. Allah know what best for me.

Keep smiling to face my next days, even what i get now contrary with my dream. Because, i believe allah is still create big plan for my life. It just like what ust.yusuf mansur say, allah dulu, allah lagi, allah teruuuus. Yup, that's what i've done now. And one by one, step by step my big dream will come true. Cause allah love me without i aware it before..

READMORE - Sekedar menulis

Thursday, February 9, 2017

My creativity

Wahh, dah lama juga absen dari blog ini. Sibukk sihh. Belakangan rempong sama orderan customer, sama kursus merajut juga. Seneng bisa berkreativitas tanpa batas seperti ini. Semuanya full kreasiku.

Keren kan??

Banget. Nih beberapa orderan yang udah berpindahtangan sama si empunya.

Oya, klo mau order atau kursus merajut bisa wa 089694361259. Bisa custom warna juga buat orderannya Ok.

READMORE - My creativity

Wednesday, January 18, 2017

Filosofi sepatu rajut ala witri zaini

Beberapa waktu terakhir, aku perhatikan sepatu karet yang dicover dengan rajutan jadi booming bener. Ini tak terbatas di beberapa propinsi saja, tapi seluruh pelosok tanah air.

Entah siapa yang menjadi pioneernya, yang pasti sepatu rajut model begini sangat digandrungi.

Dan fokus pada sepatu karet, ini sepatu klo dipasaran harganya berkisar 20 ribu-35ribu. Dan begitu dikreasikan dengan rajutan tangan harganya melambung menjadi ratusan ribu rupiah. Bergantung dengan kreativitas yang ada. Wow..fantastis.

Terang saja, begitu sepatu karet dikreasikan, ada banyak waktu, pikiran, materi, tenaga yang dikorbankan guna menghasilkan sepatu rajut yang diinginkan.

Dan, menurutku begitu juga dengan manusia. Semakin besar tekanan hidup, masalah yang dihadapi seseorang maka akan semakin tinggi 'nilai' orang tersebut dibanding dengan yang lain.

Semakin seseorang "ditempa" didalam kehidupan ini, maka semakin 'tinggi' pula 'harga' orang tersebut.

Ya..ini sih filosofi sepatu karet ala witri zaini. Maklum eventnya, aku lagi sukaa sama kreasi sepatu rajut handmade. Apalagi warnanya..witri bangett

Salam,
aWZ craft, wa 089694361259

READMORE - Filosofi sepatu rajut ala witri zaini

Sunday, January 15, 2017

Serba serbi sebelum tidur

Kadang klo drunut lagi masa laluku, aku jadi mikirr klo hidup itu aneh ya. Kita udah planning mo begini, begini. Eh, tiba tiba semuanya berubah sekejab karena ada rencanaNYA yang hadirr.

Tapi jadi sadar juga klo selalu ada god's hand dalam tiap kejadian dalam hidupku. Awalnya aku merasa seperti bencana, tapi belakangan aku merasa klo itu semua anugerah. Ada banyak hikmah dibalik kejadian pahit itu semua.

Mm.. selalu berharap bahwa diri ini bisa istiqomah, postive thinking atas segala yg terjadi untill the end of my life

READMORE - Serba serbi sebelum tidur

Edisi weekend

Meski hari ini weekend, tapi aku tetep ngerjain orderan rajutanku. Seneng sih, abis emang hobi. Tapi, klo udah urusannya jait, rasanya mau nangiss. Hikshiks, kok ya ga bisa bisa ya. Jadi ga enak juga nih sama yang order, kok belum rampung rampung. Tapi, insyaallah aku tetep berusaha memberikan hasil terbaik untuk semua yang order. Aamiin.

Oya, sekarang lagi rehat bentar dari aktivitas, makanya bisa blogging. Kangen nih sama blog yang satu ni. Sama kangennya waktu aku nemu foto-foto jadul. Eventnya sih waktu papa pulang dari haji. Itu sekitar tahun 95-an deh. Waktu itu aku masih SMP.

Tapi, beberapa kali dibolak balik itu album, aku kok ga nemu fotoku ya. Sementara foto saudara kandung plus sepupuku ada semua. Cuma aku yang ga ada. Huft.. sayang bener ya. Padahal album kenangan.

Tapi, ngeliat foto papa jadi pangling. Papa cakep banget ya. Kya keturunan arab gitu. Beda banget sama aku. Hehe..

Udahan dulu nulisnya, mo balik sama kerjaan yang udah ngantri. Insyaallah, bisaa!!

READMORE - Edisi weekend

Saturday, January 14, 2017

Orderan tempat mukena motif songket dan murid kursus merajutku

Salutt bener buat mereka yg berprofesi sbg penjahit. Tau gak, udah hampir bbrp hr ni aku pasang resleting tempat mukena rajut motif songket kok ga bisa ya. Rasany pengen nangisss. Ternyata susahh yaa.

Sama pengen nangisny pas sadar klo benang rajutny  kruel-kruel ga karuan. Hikshiks..

Blm lagi ngajar kursus merajut, khawatir banget klo muridku ga bs merajut. Bener-bener harus sabar, biar si mb bs. Alhamdulilah..finally bisa juga. Thanks god.

READMORE - Orderan tempat mukena motif songket dan murid kursus merajutku