Saturday, April 29, 2017

Tentang kursus merajutku

Akhirnya weekend datang juga, tapi di sela-sela weeked aku tetep mengajar kursus merajut online. Seneng sih iya, apalagi klo muridku endingnya beneran bisa merajut, beneran bisa baca pola rajut. Jadi mereka bisa mandiri berkreasi.

Alhamdulilah..respon masyarakat sama kegiatan merajut ini buanyakk banget. Dari produknya hingga kursusnya. Bahkan tak terbatas sama kaum hawa saja lohh, beberapa kali ada kaum adam yang ikutan kursus. Benerann, aku pun surprise, ternyata yaa. Tapi, belakangan aku searching di youtube especially yang dari luar, emang tutornya cowok bow. (Artinya akunya yang baru nyadar yaa..)

Anyway, aku juga seneng sekali karena murid-muridku ini emang pure gak bisa merajut awalnya. Jadi, aku beneran ngajarin mereka dari nol, mulai dari cara pegang hakpen, menggulung benang, memperkenalkan mereka dengan tusuk-tusuk dasar dalam merajut. Dan..alhamdulilah perlahan akhirnya mereka bisa. Aku sih selalu bilang sama mereka, yang penting itu harus sering latian, biar luwes tangannya.

Berharap sekali semoga ilmu yang aku ajarkan bermanfaat, aamiin, allahummaamiin.

Dulu sih aku pernah jadi guru bahasa inggris di bimbel, tapi ya..aku gak ngerasa seenjoy saat ini. Bagiku ilmu bahasa inggrisku ini cocoknya aku pake sendiri, bukan untuk jadi pengajar, hehe. Egois jadinya?sebenarnya gak, ya..emang aku ngerasa comfort begitu. Aku gak mau memaksakan keadaan dengan melakukan pekerjaan yang gak di hatiku hanya karena materi. Bagiku bahagia itu jauh lebih penting. Ketika kita bahagia akan suatu aktivitas, maka kita  jadi bersemangat, semua ide mengalir begitu mudahnya dan materi pun perlahan mengikuti, dengan izinNya tentunya.

Ok. Klo ada yang minat ikutan kursus merajut online ato offline tinggal wa 089694361259, ato bisa juga follow akun ig.witri.zaini

Salam,
aWZ

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)