Thursday, April 13, 2017

Kreasi rajut handmadeku

Bener klo ada bilang, bila kita punya usaha tak ada salahnya klo kita pake juga produk kita. Seperti yang aku alami ini, gara-gara pake tas rajut handmadeku, endingnya ada yang order tas rajutku itu.

Cuma bisa senyum sendiri, abis surprise juga klo begitu ceritanya. Artinya klo begitu harus sering sering pake produk buatan sendiri ya. At least, jadi sarana promosi yang tak disengaja dan disadari. Sambil menyelam minum air, bahasa simplenya.

Sama seperti mengelola blog ini, disamping mengaktualisasikan kesukaanku di dunia menulis, juga mempromosikan usaha rajutanku, mulai dari produknya sampai kursusnya.

Dan finally, aku jadi banyak sahabat juga, mulai dari yang muda sampai yang tua. Banyak sharing juga pengalaman hidup mereka. Menyenangkan sekali. Apalagi buka kursus merajut ini, jadi banyak kejadian tak terduga waktu jalaninya. Berusaha memahami karakter dan daya tangkap setiap orang yang absolutely different!!

Ok. Pesan terakhir, klo mo order tas rajut di pic ini bisa langsung wa 089694361259. (Ujung-ujungnya yaa).

Salam,
aWZ
Ig. Witri.zaini

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)