Wednesday, April 26, 2017

Merajut dan merajut

Udah lama bener gak denger lagu ini, judulnya ikhlas, klo gak salah sih jaman sma deh, sekitar thn '98. Lagunya mendayu-dayu, sungguh mengetuk hati. Jadi adem deh di kamarku, lagunya menyejukan hati. Radio di kamarku saat ini full nasyid. Apalagi sekarang suasananys abis ujan,   jadi bertambah adem, dingin, sejuk (ciee..).

Jadi ceritanya ni malem lagi nungguin pic tusuk dasar dari murid online ku. Sambil nunggu ya..curhat dulu di blog ini. Abis ni ide berseliweran, sayangkan klo gak segera dituliskan (hehe..).

Menyenangkan ya klo ngerjain hobi itu. Sama sekali gak terbebani dengan tugas seperti layaknya bekerja. Malah jadi lebih kreatif, mulai dari teknik mengajar yang ok punya, biar murid online ku bisa ngerti sama ngertinya layaknya face to face.

Seneng klo endingnya mereka semua bisa merajut plus baca pola rajutan yang ada. Jadi mereka bisa mandiri berkreasi tanpa harus tergantung sama aku. Jadi meski gak ikutan kelas lanjutan, insyaallah bisa mandiri berkarya. Yang penting harus rajin menaklukan pola-pola yang ada di buku kreasi rajutan atau klo mau lebih murah tinggal searching pola rajut di internet.

Selain itu sekarang juga aku mau buat peci rajut untuk anak-anak, kan jarang tuh yang jual. Rencananya sih buat kakak ghaisan. Kebayang deh lucunya si kakak klo dipakein peci rajut. Tambah gemess deh ngeliatnya.

Ok dehh, sepertinya harus diakhiri tulisannya.

Salam,
aWZ
Ig. Witri.zaini
Wa 089694361259

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)