Sunday, April 9, 2017

8 april

Hi hi hi.. akhirnya 9 april datang juga. Tapi aku gak mau ngebahas ini tanggal, maunya bahas tanggal 8 april kemaren. Maklum, kemaren itu full activities.

Jadi itu hari padat bener schedulenya. Pergi pagi pulang petang. Pagi jam 7 udah cabut dari rumah. Mikirny bakal macet nanti karena pembangunan LRT, hehe. Jadi ceritanya pagi itu datang ke rumah temenku yang mau akad nikah di pakjo. Ih..pas bener kita datang pas mau ijab kabul (ceritany minta dtemenin sm tmn, endingny gantian aku jg nemenin dia)

Setelah say hi sana sini, kita cabut deh. Itu sekitar jam 09.30 pagi. Lanjutt..dari pakjo, ke bukit. Ow, ngeliat gerbang unsri bukit lagi deh. Setelah sekian lama. Dsini aku nemenin temenku. Udah dari sini, ke arah mesjid agung. Sama..ceritanya nemenin temen, hehe. Secara dia temen kecilku..dan alhamdulilah beberapa tahun terakhir silaturahminya nyambung lagi.

Dari mesjid agung lanjut ke jalan radial ke salon kecantikan. Ups..ni mah bukan aku banget. Sejak kapan sih yang namanya witri suka nyalon??jujur sih, aku tuh suka ilfil sama yg beginian, tapi..baiklah akhirnya ikutan jg hair mask plus masker lumpur. Lumayan lama dsini.

Setelahh rampung, lanjut makan siang itu sekitar jam 2 kurang. Udah gitu..lanjut ke PIM nemenin temen nyari kado. Eh, sekalian juga beli bros cantik motif gerbang aceh. Keren lohh, sukaa bangett.

Setelah dari sini, lanjut ke kalidoni. Itu ada acara anak2 depkeu arisan. Jadi ceritanya kan aku nemenin temenku. Dsini lumayan enjoy, orangnya baik2. Eh..nggak nyangka juga ternyata ad satu mb dsitu, yg ternyata alumni smu 6, wah..adik tingkatku waktu sma, hihihi.

Cabut dari sini sekitar jam 5 lewat. Wahh, udah sore..tp rutenya belum rampung. Aku masih cari tempat rental komputer buat ngeprint materi untuk murid2 rajutku, kan tanggal 11 april ini aku mo ngadain silaturahmi bareng semua alumni aWZ course (cieee..bahasany!).

Udah dari sini baru deh nganterin temenku. Dan endingnya aku nyampe rumah jam 18.30. Udahh maghrib boww!!! Capeknya full, tapi happy kok. Cuma, ni kaki lumayan pegel. Maklum palembang macet sangatt. Huft.. tapi ya dnikmatin saja.

Ok. Sepertinya enough deh nulisnya hari ini.

Salam
aWZ course
ig. Witri.zaini
Wa 089694361259

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)