Monday, January 15, 2018

Sepatu Sandal Rajut Rope

Sepatu plus sandal pastinya jadi barang wajib buat cewek. Dan yang namanya cewek tentunya dekat sama fashion. Iyaa kan? Hayoo ngaku...

Dulu sih aku suka banget beli sandal yang pasti banyak talinya. Kesannya itu agak gimana gitu. Ada yang bilang ribet pakenya wit, inilah, itulah.. blablabla. Ok. For me no problems. Yang penting comfort.

Klo dulu toko langganan di palembang, di idaman, apple green (dulu masih d lantai 1 IP, produk yg djual terbatas dan branded pula, ex: buccheri. Tp skg sepertinya udah gak dehh, pas ke situ, bukan apple green lagi).

Daann..masalah dateng, pas itu sandal ato sepatu lecetlah, padahal pakenya juga baru beberapa kali. Mungkin akunya yang kurang apik merawat barang (ehem..). Sayang sih sebenernya, harganya jg lumayan mehong, eh..gitu deh jadinya.

Nah, belakangan aku suka merajut. Aku pikir seni merajut itu luar biasa. Meski dikerjakan oleh orang yang sama, metode yang sama, insyaallah hasilnya pasti sedikit berbeda. Tergantung tarikan tangan saat pengerjaan. Berangkat dari kesukaan pada rajutan, aku coba aplikasikan seni ini pada sepatu sandal yang tentu saja konsepnya pake tali-tali plus warna-warna yang bright. Biar semangat memakainya. Seperti magenta, pink, tulip, orange, etc.

Oya..aku juga coba buatnya seperti keluaran pabrikan. Jadi rajutannya dibuat terpisah, bukan dirajut langsung pada solnya. Trus dibuat innernya juga, pake lem yang harganya lumayan merogoh kantung dalem-dalem. Karena buatku kualitas itu harus yang utama even produknya handmade. Berharap sekali apa yang kulakukan bisa memberi kepuasan buat customer dan buyerku.

Dan.. sampe detik ini aku juga masih terus belajar. Maklumlah, aku bukan alumnus ikj, atau arts atau sekolah atau kursus khusus persepatuan, aku cuma mencoba menjalani apa yang membuatku bahagia. Dan sejauh ini semuanya fine. Jadi mikir juga sih, kenapa dulu gak ambil seni, hehe. Tapi yahh.. pastinya ini jalan terbaik dari DIA.

Klo mau liat hasil kreasi sepatu sandal rajutku tinggal menengok ke bawah ini (apa cobaaa...). Atau bisa juga follow ig. witri.zaini atau bisa kontak wa 089694361259.

Salam,
aWZ

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)