Wednesday, November 22, 2017

Kreasi murid online ku

Hal yang terindah yang didapat seorang guru, manakala ia mengetahui ilmu yang diajarkannya berhasil ditransfer dengan baik. Indikatornya adalah, si murid bisa membuat kreasi dari kursus yang diikutinya.

Dan, saya pun merasa demikian. Ada beberapa yang udah saya posting di blog ini, instagram,  juga bbm. Dann...special pada kesempatan ini saya mau share kreasi rajut murid onlineku dari surabaya. Kece banget dahh klo menurut saya.

Bilangnya si mb, dia baru paham dikit cara baca pola rajutnya (ini jadi salah satu materi di kursus rajut online yg saya buat). Wow... paham dikit aja udah se ok ini, apalagi klo paham buanyakk ya. Si mb terlalu merendah. Padahal karyanya ok bangetss. Ga percaya?? Tuhh..liat gambarnya di bawah ini yaa.

Ok. Sekian dulu dari saya,
Salam,
aWZ
Wa 089694361259
Ig. Witri.zaini

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)