Thursday, January 18, 2018

Sandal Rajut Handmade


Saya itu tipical orang yang suka sama warna-warna yang cerah, seperti merah. Saya juga suka sekali sama sandal yang klo dipake di kaki nyaman. Ga buat kaki jadi beraroma tak sedap. Makanya jadi klo buat sandal ato sepatu sandal jadi minim penutup (hehe..bahasanya), selalu ada saja bagian yang terbuka, biar udaranya masuk (hehe..).

Makanya setelah beberapa waktu mencoba buat sandal rajut jadinya seperti gambar di bawah. Bener-bener terbuka dan warnanya juga maroon. Dan..ini handmade. Cuma bisa diorder di aWZ craft, wa 089694361259. Atau klo mau liat karya saya yang lain bisa cek ig.witri.zaini.

Salam,
aWZ

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)