Monday, January 15, 2018

Ini ceritaku

Semenjak move ke tangerang, go jek jadi kendaraan wajibku. Sebenernya kangens sih nyetir sendiri, bisa dengerin smart fm, full ac, tapi ya.. go jek juga pake ac alam, plus bisa juga inject mp4 playerku ato headseat buat android klo mau denger radio, hehe.

Berbicara pengalaman naek go jek, aku paling suka klo si abang ramah, trus selama perjalanan ngajak ngobrol, betah jadinya, tak terasa udah nyampe.

Paling gak sukanya itu, klo si abang bete mukanya, trus klo kirim pesan harus collect sms, dan..hal2 yang tak berkenan lainnya. Tapi, dont worry buat si abang, so far aku gak pernah kasih komen buruk di aplikasinya, pasti selalu aku kasih awesome. Kenapa?karena yah aku coba ngertiin juga background mereka, mungkin lagi riwehh, rumitt makanya jadi begitu. Trus kasian juga klo sampe kena black list.

Hampir lupa, aku juga pernah naek grab car jam 10 lewat (malem nih ceritanya, tapi gak sendiri pastiny), dari jaktim ke tangerang. Alhamdulilah abang grabny friendly, jadi sepanjang jalan ngrobrol. Ternyata wawasan si abang grab lumayan juga, diajak ngobrol apapun nyambung. Hehe.

Iseng pengen nulis ceritanya. Ok dehh. Enough yaa.

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)