Friday, January 26, 2018

Kenali Allah

Bagi setiap muslim sudah selayaknya kita mengakui bahwa sesungguhny hanya Allah sebaik-baik penolong. Yakini itu, tadaburi dg sepenuh hati, berulang-ulang camkan kalimat itu, hingga tanpa kau sadari bulir-bulir air mata perlahan menitik di kedua sudut matamu, sahabat.

Pahamilah bahwa sejatinya Allah sangat menyayangimu. Di saat Ia memberi situasi yang sulit, artinya Ia rindu kedatanganmu, Ia rindu mendengar suaramu, Ia tak ingin kau melupakanNya. Karena sejatinya Allah itu sangat cemburu bila hambaNya lebih mencintai sesuatu melebihi cintamu padaNya.

Yakinilah sahabat bahwa sesungguhnya Allah tak pernah menzalimi hamba-hambaNya. Hanya saja kita yang belum paham cara Dia mencintai kita. Kita yang belum yakin akan janji-janjiNya.

Lalu, bagaimana caranya agar kita yakin?

Tak kenal maka tak sayang. Ayo, kita sama-sama mengenal Allah. Mendekatlah padaNya, rindulah untuk mengenal ayat-ayat alquran. Bacalah tiap ayatnya, dan resapilah setiap maknanya. Hingga kau sadar betapa besar kuasaNya, sangat mudah buatNya menghapus kesulitanmu, asal kau selalu berada di jalanNya. Masuklah islam secara kaffah! Insyaallah, keyakinanmu padaNya akan terus terjaga. Dan kaupun dibuat decak kagum akan kebesaranNya.

Ar Rahman. Fabiayyi Ala Robbikuma Tukadziban..

Tangerang, 26 jan 2018,

aWZ

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)