Saturday, December 24, 2016

Sebagian tentang aku

Huft..udh lama juga absen dari ni blog, maklumlah aktivitas seharian sepertiny tak bs d abaikan begitu saja. Aplg belakangan kursus merajutku makin banyak peminatny, dan juga orderan yg harus drampungkan secepatny. Kan kasian klo waiting list ny kelamaan.

You know, i really care about my customers. I dont want to disappointed them. For me, they have a deep meaning. Because of them, i'm exist till now. Because of them, i felt valuable (sorry, if i make a mistake in writing this word. Maklum sejak graduated dari LBPP-LIA, hampir tdk pernah dgunakan lg ini english, huft..)

Saking kacauny, pas aku buat video untuk kursus merajut online ku, aku baru sadar klo aku nyebut angka 2 itu dua, harusny two. Contohny begini: sc 2inc; hrsny aku nyebutny single crochet two increase, tp.. entah kenapa pas lg shoot itu video aku ngmgny single crochet dua increase. Haha..ancur dah. Witriiii...how come you can do that??aplg klo my advice teacher, miss trianda know about that, dia bkl bilang; malu-maluin banget, udh graduated dari LIA, kok begitu??i hope that she never find this blog, so that she doesnt know about it.

Dan..tau gak, aku tuh baru sadar, pas aku review ulang hasil shoot videoku. OMG..tp klo mo shoot ulang, no one can help me to do it. Secara smw saudaraku udh move dari palembang. (Beruntung saja saat itu ad adikku yg cow lg d palembang n mo shoot, meski akhirny br sadar klo ad pengucapan kata yg salahh).

Tp ya.. udhla, berharap murid online ku sama sekali gak mempermasalahkan itu. Yg pentingkan ilmu rajutny, ya gak sih??

Oya, klo pas face to face kursusny, murid2ku sll nebak klo usiaku sekitar 23 ato 24thn. Ya allah, pdhl gak sebegitu mudany sy. Aku jujur bilang, tp gak percaya merekany. Ya udhla..knp jg hrs dperdebatkan. Klo toh msh d anggap seusia itu, ya alhamdulilah. Baby face dong saya nya, hehe.

Udh ah, sampe sini dulu postinganny. See you on my next writing..

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)