Thursday, December 1, 2016

Masih tentang kursus merajut

Kenapa ya, klo pas malem begini selalu kangen sm blog ini. Pgn sharing, what i feel inside.

Haha..udh kya buku harian jdny ini blog. Tp, it's ok. Suka suka sayah yaa, kan ini blog pribadi saya. Artiny saya bs share apapun yg saya mo yaa.

Sengaja sih sbnrny, saya ga meng expose ini blog sm tmn2 ato d akun2 medsos saya. Kan awalny jg buat blog ini cm bwt nulis, sharing ttg hal2 yg saya alami, tanpa pnah dketahui org lain. Tp, blkangan jd manfaatin ini blog bwt promosiin aktivitas merajutku. Jdla, ni blog d blow up d akun instagramku.

Secara mana ad yg bkl tau ttg usaha yg baru saya rintis ini, klo ga dpublikasikan. Bnr kan??

Seneng sih klo dpt telp, sms ato wa dari nomor yg tak dkenal. Itu artiny calon muridku, ato calon customerku. Iyaa..biasany nomor2 yg ga dkenal itu, langsung nanyain info kursus merajut. Wahh, senengny berlipat2, aplg klo closing.

Tp, ad jg kendalany, ad yg pgn kursus, tp bilangny rmhny jauh ga ad nganter (secara itu ibu2 paruh baya), ad yg bilang pgn bgttt kursus, tp ga ad wkt. Scheduleny ga match smw sm dia. Akhirny dari bbrp alasan itu, jd mikirr nih, gmn klo buat kursus online saja yaa. Entah, ide itu tb2 muncul dpikiran saya. Jdla seharian ini sibuk2 buat modulny, videony jg. Menguras energy sekaliii

Ternyata bnr2 yaa ini usaha melatih kreatifitas. Kesulitan itu jd peluang akan ide2 baru. Yup... i like it.

Ok. Skg smw msh dlm proses, tp bentar lg rampung dan bakal dpublikasikan d market place yg ad. Dan juga d blog ini tentuny.

Kyany cukup d nulisny. Udh malem. Bye! See you in my next writing.

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)