Wednesday, December 21, 2016

Kreasi rajut dan kursus merajut aWZ

Sesuatu banget d klo posting jam segini. Gak biasany yakk. Tau d, ini ide berseliweran d kepala, minta segera dtuliskan.

Jd ceritany, bbrp hr yg lalu salah satu murid kursus merajut nunjukin kreasi rajutanny. Temany masih amigurumi, dan keren bangetttt. Sumpah, ngeliatny bikin seneng sekaligus mupeng. Apalagi amigurumi yg rambutny panjang gitu, jd pgn hadiahi ponakanku yg cewek. Lucu sihh. Alhamdulilah, aku seneng bnr klo murid-muridku endingny bnran bs merajut, bs berkreasi dg pola-pola yg ad.

Dan..satu lagi, td sore ad yg daftar buat kursus merajut. Alhamdulilah, bahagiany bs bekerja krn hobi. Biasany sih, aku free klo hr jumat, tp kali ini it's ok, aku sanggupin d permintaan si mb yg pgn kursus. At least, terakhir kali sblm move ke kota yg baru. Good bye palembang!!

Tp, jgn khawatir meski gak stay d palembang, aku msh setia buat share ilmu merajutku dan jangkauanny seluruh indonesia lg. Krn skg aku jg buka kursus online, buat info lbh lanjut bs kontak 089694361259.

Ok. Kyany cukup d postingan malem ini, udh hampir setengah sebelas boww, hehe.

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)