Monday, December 5, 2016

Kursus merajut aWZ

Aku sih ga nganggep klo diriku ini manusia yg bmanfaat. Hanya saja, sedang belajar ke arah itu. Dan..rasany seneng bener klo ngeliat peserta kursus merajut akhirnya bisa merajut dan baca pola rajutan. Kya foto-foto bbrp dari peserta kursus merajutku di bawah ini.

Awalnya buat kursus merajut, krn wkt aku butuh tenaga kerja untuk usaha yg baru kurintis, aku ga nemuin orang yg bs merajut dg rapi. Akhirny kepikiranla, gmn klo buat kursus merajut. Kan klo bnyk yg bs merajut, mudh2n saat aku butuh, kt bs kerjasama. Begitu pikiranku..

Dan, akhirny mulaila kursus merajut aWZ berjalan. Ada kepuasan tersendiri ketika aku belajar buat modul sederhana yg bs dmengerti peserta dsertai gambar2 merajut yg aku buat sendiri. Kemudian berpikir  bgmn cara transfer ilmuny ke peserta, supaya mereka bs mengerti. Aku sih pengenny, buat mereka yg belajar merajut bersamaku, endingny emg beneran bs merajut. Jd, materi yg mereka korbankan sebanding dg ilmu yg mereka peroleh. Niatny aku begitu. Semoga ya, aamiin. Dan alhamdulilah, sejauh ini emg seperti itu.

Oya, skg aku jg udh buka kelas merajut online. Ini buat mereka yg kpgn belajar merajut, tp memiliki keterbatasan waktu dan tempat. Jd, insyaallah bs menjangkau lbh bnyk peminatnya. Seperti biasa yg minat bs wa 089694361259.

Ok. Sekian dulu postingan hr ni..

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)