Friday, December 9, 2016

Merajut dan kreasi muridku

Banyak yang bilang klo merajut itu sulit, ribet. 'Ah, nyerah d mb klo dsuruh merajut'  jwb orang2 terdekatku. Dan salah satu temenku yg baru merintis usaha merajut jg bilangny begini, 'aduh wit, nyerah d ngajarin mereka. Kyany, klo bukan bakat susah d. Klo pun kita yg kekeuh, mereka yg nyerah.'

Sebenarny jawaban itu semua relatif, ga bisa djadikan landasan. Karena daya tangkap tiap orang beda, dan yg tak kalah pentingny adalah "pengajarny". Klo cara ngajarny mudah dterima, dan yg belajar punya kemauan, yakin d pasti bisa. Apa sih yg ga mungkin d dunia ini?nothing impossible in this world!

Dan udh bbrp kali ngajarin mereka yg tadiny bener2 ga bs dan gak tau ttg merajut, alhamdulilah endingny mereka bisa. Seneng d rasany. Dan yg tak kalah membahagiakan itu ketika muridku bs kreatif membuat variasi rajutan, seperti amigurumi ini. Keren yakkk.

Rasanya kya dapat sesuatu d. Cuma bs bilang, alhamdulilah. Artinya kursus yg ku buka bukan kursus2an yakkk. Insyaallah beneran berusaha sebisa yg aku bs untuk share ilmu merajutku.

Dan, sekarang kursusny selain offline juga ada online classny loh. Dan buat yg minat bs wa 089694361259. Kepengen kan buat aneka kreasi rajutan yg ok punya?insyaallah bermanfaat..

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)