Thursday, May 16, 2019

Pelatihan Merajut Gratis bareng aWZ


Siapa yang tak kenal merajut? Saya yakin tiap dari kita sudah tak asing lagi dari aktivitas benang dan hakpen ini. Tapi..kalau saya tanya bagaimana sejarah merajut. Saya yakin banyak yang tak tahu bahkan akan terkaget-kaget kalau sebenarnya aktivitas ini pertama kali dilakoni oleh para pria 😁😁(info ini saya dapat setelah browsing di internet)

Contoh kreasi rajut

Bukan rahasia lagi bila varian produk rajut itu banyak seperti tas, baju, taplak meja, sepatu, sandal, taplak meja serta aksesoris rumah tangga lainnya. 

Contoh kreasi rajut

Kabar baiknya aktivitas ini selain bisa melatih kreativitas dan mengisi waktu luang juga bisa menambah income, semakin unik produknya otomatis semakin tinggi nilai ekonominya. Bisa dibayangkan yang tadinya hanya gulungan benang namun setelah diolah bisa menjadi produk yang bernilai ekonomi.

Wahhh...menyenangkan ya berbekal benang dan jarum rajut (baca: hakpen) bisa menambah saluran income. Dannn..kabar baiknya lagi aWZ craft sedang membuka pelatihan merajut gratis khusus di tangerang spesifiknya di ciledug. Beneran gratis tapi..dengan syarat:
  • Wanita berusia 18-35 tahun
  • Punya ketertarikan dengan aktivitas merajut
  • Bahan dan alat bawa sendiri ya
  • Punya komitmen untuk berbagi ilmu yang kamu dapet ke orang lain jadi ada kontinuitas dari aktivitas ini (nanti lebih jelas bisa chat saya di nomor yg ada di bawah ya).

Kapan lagi kan ada moment berharga seperti iniπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜˜. Buat kamu yang pengen serius ikutan bisa langsung kontak wa saya di 089694361259. Hayukkk menjadi orang pertama yang ikut menyukseskan pelatihan merajut gratis ini plus bersama menebar kebaikan πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡


Salam,

aWZ

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)