Wednesday, May 2, 2018

Menulis

Menulis itu bagiku udah jadi terapi, sebenarnya pas awal buat blog niatnya juga cuma buat diri sendiri. Sama sekali tak ada niat buat memblow up blog ini, pure cuma buat hidden activity. Makanya tak pernah ada niat buat mentautkan link blog ini ke semua akun medsosku. Sampe aku join ke salah satu komunitas menulis di facebook, di situ kita diminta share blog kita di semua akun medsos yang kita punya. Finally, aku link juga, tapi cuma di instagram.

Blog ini udah lama juga vakum, udah lama juga  gak blogwalking ke blog temen-temen. Tapi ya seperti salah satu postinganku di blog ini, aku menulis bukan buat mengejar komen. Pure, karena aku suka.

Beberapa hari ini mendadak  baca tulisanku pas awal buat ini blog. Jadi senyum-senyum sendiri bacanya. Jadi mikir ulang, ini bener tulisanku ya. Hehe, bisa ya aku nulis beginian. Jadi review deh sama tulisanku sendiri. Jadi pengingat bagi diri sendiri juga. Mungkin itu ya hikmahnya punya blog, ide-ide yang pernah Allah hadirkan di kepalaku jadi terpatenkan, jadi setiap saat bisa di review. Everlasting words, hehe.

Seperti klo di facebook, pasti om mark suka meremind postingan kita yang udah lalu. Ato foto-foto kita, ato persahabatan kita, etc.

Pas jaman kerja di perusahaan batu bara

Cuma bisa senyum ngeliatnya. Tapi ada bagusnya juga secara aku juga gak nyimpen lagi file fotonya di hpku, untung pernah di upload jadi bisa di save lagi,hehe.


Klo ini pas kerja di distributor

Sebenarnya udah vakum juga dari facebook, paling klo ada yang ngetag, baru deh dibuka, sekedar give my like to  it. Appreciate aja sih niatnya, biar silaturahminya tetep terjaga even cuma di dunia maya.

Tapi setelah diliat liat memory di facebook, kok pas jaman ngajar bahasa inggris gak nemu fotonya ya, huhu. Mungkin saat itu gak pernah upload, huft. Padahal pengen liat penampakanku saat itu seperti apa.

Eh, tapi inget sama tulisan yang ini.


Bener juga even cuma tulisan sederhana di blog, at least it will permanently written. If i passed a way, my blog will become eye witness, prove that i ever live in this earth.


No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)