Saturday, April 28, 2018

Malu itu

Malu itu pas baru sadar klo gambar yang aku input di blogku via handphone ternyata amburadul. Huhu..baru sadarnya sekarang saking ga pernah lagi ngeblog pake laptop. Maklum lebih comfort pake handphone.

Kenapa?

Karena ide dan mood menulis itu datengnya tiba-tiba. Dan aku juga tipical yang spontan. Jadi klo mendadak moodnya bagus dan idenya dapet langsung dehh tancap gas. Jadi ga pernah pake konsep ato catatan-catatan kecil begitu. Kecuali klo aku nulisnya special untuk ikutan lomba ato harus buat reportasi setelah ikutan meet up di salah satu komunitas yang aku ikutin.

Huhuhu.. malu. Maaf yaa..buat yang pernah singgah ke sini dan merasa ga nyaman dengan tampilan gambarnya yang ancur. Aku juga baru tau ni malem.

Kepikiran nih buat edit semua pict yang menganggu pandangan, tapi..pas dipikir ulang, ga jadi deh. Klo cuma 1, 2 post sih it's ok. La ini, lumayan banyak. Nyerahh, langsung.

Mm..tapi ada ibrohnya nih, (versinya aku ya).

Mau tau?

Lanjut ke bawah ya.

Kesimpulannya, ga ada yang sia-sia yang terjadi pada hidup kita. Contoh simplenya ya..kejadian ini, karena sadar klo pict. nya ancur, jadi deh kepikiran buat nulis ni malem. Padahal udah lama banget ga nulis di sini.




Ok. Semoga terinspirasi dengan tulisan singkatku yaa.


No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)