Monday, May 14, 2018

Semua Tentang Kita

Hal yang akan selalu abadi meski kita tak ada lagi di dunia ini adalah karya. Macem-macem sih bentuknya, bisa tulisan, lagu. Nah berbicara tentang lagu, aku suka sekali sama dentingan gitarnya lagu Semua Tentang Kita miliknya Peterpan.

Maklum, jaman kuliah dulu beberapa kali belajar petikan lagu itu. Bisa sih, gak susah-susah amat metik senarnya, kan gitarku akustik. Jadi senarnya langsung bernada gak butuh tenaga ekstra buat maininnya. Yang jadi masalah justru suaraku yang gak semerdu si petikan gitar. Makanya jadi ancur, hehehe.

Aku tuh dari dulu paling suka klo ngeliat cewek jago gitaran plus suaranya merdu. Maklum aku gak seberuntung itu, hiks. Tapi, it's ok, tetep bersyukur dengan apa yang ada.

Dan buat yang penasaran sama petikan gitar lagu Semua Tentang Kita, bolehlah didengerin nih.


No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)