Wednesday, May 30, 2018

aWZ

Bahagia itu bagiku sederhana kok. Bisa menjadikan hobiku sebagai salah satu sumber income itu udah cukup membuatku bahagia. Rasanya semua kreativitas tercurahkan untuk membangun sebuah kursus merajut online. Mulai dari pemilihan materinya, trus bagaimana mengemas materi itu biar transfer ilmunya berhasil. Semuanya full aku buat sendiri. Jadi gak plagiate karyanya orang. Full my cretivity.

Sebagian dokumentasi chatku dengan peserta kursus merajut online

Seru loh bisa mengubah imajinasi di kepala jadi hal yang real. Jujur prosesnya gak sesimple saat aku menuliskan ceritanya ini. Banyak sekali hal-hal yang diluar kontrolku sebelumnya. Aku pikir setelah materi rampung, udah selesai.

Ternyata...belummm. jadi mikir lagi gimana cara ngirim materinya yang capacitynya lumayan besar. Maklum klo whatsapp maximum hanya 16MB. Sementara materinya more than it. Ups.

Sebagian dokumentasi kursus merajut onlineku

Karena backgroundku bukan IT, jadilah browsing sana sini. Trus trial and error yang mana nih aplikasi yang ok punya diantara pilihan yang ada. Kebayangkan berapa banyak kuota internet yang kepake buat aktivitas ini. But, it's ok. Segala sesuatu itu emang butuh pengorbanan. No pain, no gain! No sacrifice, no result!

Sebagian Dokumentasi lagii

Dan finally, dapet juga pilihan yang the best buat aplikasinya. Trus apa semuanya berakhir?off course not. Muncul lagi pertanyaan dibenakku, bagaimana ya sistem belajarnya biar efektif?bagaimana dengan schedulenya?

Nahh..begitu ternyata untuk membuat sebuah kursus merajut online itu butuh pemikiran dan imaginasi yang menurutku lumayan juga. Tapi..karena hobi jadi semuanya seru aja. Sama sekali tak terbebani, malah jadi tertantang.

Sebagian Dokumentasi lagii

Dan so far peserta kursusnya kebanyakan di area jabodetabek, trus kalimantan dan surabaya. Jadi punya banyak teman maya di sebagian wilayah indonesia. Seru kan?hehe.

Dann....sebelum close, pengen share info buat yang pengen ikutan bisa kontak wa 089694361259 ato bisa juga follow ig. witri.zaini. Endingnya ya (hehe).


Salam,
aWZ

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)