Wednesday, November 15, 2017

Hobi

Semua bermula dari hobi, pastinya itu benang merah beberapa aktivitas yg aku tekuni belakangan ini. Membaca, menulis dan merajut.

Dari kecil emang aku suka sekali membaca komik, inget bener satu komik kecilku (saking kecilnya bisa dikantongin lohh) yang pertama sekali judulnya 'si gadis penakut' yang ditulis oleh enid blyton. Dulu tu ya yang namanya enid blyton itu sangat popular di kalangan kita. Apalagi buat anak-anak sekolah dasar xaverius (include saya yaa..).

Seiring bertambahnya waktu, buku bacaan favoritku melebar (sayap kali yaa..), mulai dari serial detektif, ballet (inget banget dulu sampe koleksi serial marry chan),lupus, tiga sekawan. Nah semakin dewasa jadi bacaanku gak meluku komik, mulailah suka buku motivasi, relegi, ekonomi, social, dan semuan tulisan yang bermanfaat plus tokoh-tokoh yang inspiratif (malah kakakku itu yaa sampe pny koleksi tokoh pejuang nasional semisal jendral ahmad yani, yg bukunya super tebel itu. Klo aku mah gak sebegitunya, mslhnya gak sanggup klo harus baca buku setebel gitu).

Nahh, karena suka baca, jadilah kosakatanya seabrek (insyaaallah..), makanya jadi bisa nulis. Cocok kan punya blog jadiny. Sepertinya banyak hal yang pengen ditulis, cuma kadang waktunya saja yang suka gak klop (alasan..).

Dan karena bisa nulis, jadilah buat iklan kursus merajut di media tulis. Mulailah proses editing biar hasil selebarannya menarik. Trus sekarang mulai memanfaatkan hal-hal yang berbau digital, yang kata orang punya multiplier effect yang luarrr biasa, insyaallah.

Dan sekarang.. buat sekolah yang pengen buka ekskul merajut, insyaallah saya bisa bantu jadi tentornya ( ehemm..). Boleh kan sharing ilmunya gak melulu buat public, tapi juga buat generasi penerus, siapa tau di antara mereka ada yang punya passion di bidang itu, trus endingnya bisa punya perusahaan go international. Kenapa harus go international?karena handmade buat foreigner itu valuable, sangaatt. Dan tentunya berbanding terbalik di negeri ini (l'm sorry to say..).

Ok dehh, moodnya malem ini cuma sampe sini. See you on my next writing.

Salam,
aWZ
Wa 089694361259
Ig witri.zaini


No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)