Wednesday, June 21, 2017

Penghujung ramadhan

Dalam hitungan bbrp hari, ramadhan akan berakhir. Ramadhan thn ini berasa different than before, mulai dari suasana, efekny, plus meaningny. Semoga bs bertemu dengan ramadhan taon depan dengan keadaan yang jauuhhh lebih baik.

Bersyukur sekali selama setahun terakhir bisa menjadi bagian dari ta'lim el fajr. Jadi bisa belajar lebih banyak lagi tentang islam. Banyak sharing di ta'lim ini, mulai dari ustdzahny yang enjoy abiss, sampe teman2 yang tak sungkan buat sharing semua hal ttg islam. Pokokny kita belajar bersama ttg islam. Yang tadiny gak ngeh, akhirny jadi tau, bnyk pencerahan. Apalagi dimotori oleh ustdzah Ria, alumni Cairo, Mesir yg ok punya.

Sekarang juga bnr2 stop dengerin semua musik, baik english ato pop yg membuat hati jauh dari mengingat allah. Jadi..dcoretla semua listku, mulai dari Dan hill, BSB, MLTR, Adelle, Manny .P. ,Tonny Braxton, Chicago, Ronan Keating, Roxxette, Phill Collins, etc. Terus juga lagu surat cinta untuk starla yg musikny ok punya itu juga udah d erase dari list musikku, plus semua koleksi lagu-lagu indonesiaku. Yang tersisa hanya..lagu-lagu yg sifatny general ttg kebaikan, tanpa lirik cinta lawan jenis, dan semua musik yg selalu mengingatkan pada Allah.

Awalny sih sulittt, tapi...harus bisa. Tohh, dunia cuma sementara. Hakikat hidup sebenarny adalah untuk beribadah pada allah, beramal sebanyak mungkin sbg bekal dkehidupan selanjutny. Semoga bisa selalu istiqomah, aamiin..

Karena istiqomah itu bukan hal yang gampanggg.

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)