Monday, June 5, 2017

Aku dan musik

Sekarang udah hari ke-10 di bulan ramadhan, gak terasa yaa. Waktu emang cepat berlalu. Seharian ini beneran full activities. Klo ditanya, capek?ya pastinya. Tapi, dibuat enjoy aja. Namanya juga hidup, hehe.

Dan klo aku pribadi..selalu ada sahabat setia yang menemani aktivitasku. Apa coba?apalagi klo bukan musik. Bagiku musik itu udah seperti pakaian. Dimanapun aku berada, selalu ada musik. 


Entah udah berapa banyak koleksi kasetku. Tak terhitung lagi. Sejak smp aku udah jadi collector cassette. Uang jajanku dulu, abis buat beli kaset. Aku masih inget dulu harganya Rp 14.000(pas jaman sma yaa). Tapi sayangnya, aku bener-bener gak care sama kasetku. Klo ada yang pinjen, mana pernah ku inget. Alhamdulilah, klo yg pinjem sadar, klo gak udah deh jangan ditanya, bakal ilang deh dari list koleksiku. Kadang nyesel juga sih. Tapi, ya.. udahlah.

Klo sekarang kan gampang tinggal download, ato beli cd musik yg kita pengenin. Lebih murah, buanyakk lagi listnya dalam satu cd. Makanya semakin menggila jugala hobiku akan musik.

Dulu sih, waktu kuliah, ada temenku yg bilang klo dengerin musik itu haram, karena deket sama bisikan syaitan. Well, klo aku sih ngambil sisi positipnya aja, selama lirik itu musik ok, alunannya juga ok, ya.. ga masalah ya. Kita gak bisa berpikir sesempit itu. Selama semuanya masih dalam jalur yang positip, bagiku it's ok. Itu sih klo aku yaa.

Bagiku musik juga bisa jadi sarana kebaikan. Banyak kok musik-musik pop yang liriknya sangat motivate pendengarnya, seperti d'massive dengan judul lagunya jangan menyerah. Ato lagu uang lagi happening saat ini, miliknya Adere, judulnya Catatan Kecil. Ok banget deh ini lagu. Ga percaya, coba deh baca liriknya dibawah ini, trus klo belum puas bisa nonton langsung lagu miliknya adere.

Salam,
aWZ
Ig.witri.zaini

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)