Sunday, January 15, 2017

Serba serbi sebelum tidur

Kadang klo drunut lagi masa laluku, aku jadi mikirr klo hidup itu aneh ya. Kita udah planning mo begini, begini. Eh, tiba tiba semuanya berubah sekejab karena ada rencanaNYA yang hadirr.

Tapi jadi sadar juga klo selalu ada god's hand dalam tiap kejadian dalam hidupku. Awalnya aku merasa seperti bencana, tapi belakangan aku merasa klo itu semua anugerah. Ada banyak hikmah dibalik kejadian pahit itu semua.

Mm.. selalu berharap bahwa diri ini bisa istiqomah, postive thinking atas segala yg terjadi untill the end of my life

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)