Wednesday, January 18, 2017

Filosofi sepatu rajut ala witri zaini

Beberapa waktu terakhir, aku perhatikan sepatu karet yang dicover dengan rajutan jadi booming bener. Ini tak terbatas di beberapa propinsi saja, tapi seluruh pelosok tanah air.

Entah siapa yang menjadi pioneernya, yang pasti sepatu rajut model begini sangat digandrungi.

Dan fokus pada sepatu karet, ini sepatu klo dipasaran harganya berkisar 20 ribu-35ribu. Dan begitu dikreasikan dengan rajutan tangan harganya melambung menjadi ratusan ribu rupiah. Bergantung dengan kreativitas yang ada. Wow..fantastis.

Terang saja, begitu sepatu karet dikreasikan, ada banyak waktu, pikiran, materi, tenaga yang dikorbankan guna menghasilkan sepatu rajut yang diinginkan.

Dan, menurutku begitu juga dengan manusia. Semakin besar tekanan hidup, masalah yang dihadapi seseorang maka akan semakin tinggi 'nilai' orang tersebut dibanding dengan yang lain.

Semakin seseorang "ditempa" didalam kehidupan ini, maka semakin 'tinggi' pula 'harga' orang tersebut.

Ya..ini sih filosofi sepatu karet ala witri zaini. Maklum eventnya, aku lagi sukaa sama kreasi sepatu rajut handmade. Apalagi warnanya..witri bangett

Salam,
aWZ craft, wa 089694361259

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)