Sunday, January 15, 2017

Edisi weekend

Meski hari ini weekend, tapi aku tetep ngerjain orderan rajutanku. Seneng sih, abis emang hobi. Tapi, klo udah urusannya jait, rasanya mau nangiss. Hikshiks, kok ya ga bisa bisa ya. Jadi ga enak juga nih sama yang order, kok belum rampung rampung. Tapi, insyaallah aku tetep berusaha memberikan hasil terbaik untuk semua yang order. Aamiin.

Oya, sekarang lagi rehat bentar dari aktivitas, makanya bisa blogging. Kangen nih sama blog yang satu ni. Sama kangennya waktu aku nemu foto-foto jadul. Eventnya sih waktu papa pulang dari haji. Itu sekitar tahun 95-an deh. Waktu itu aku masih SMP.

Tapi, beberapa kali dibolak balik itu album, aku kok ga nemu fotoku ya. Sementara foto saudara kandung plus sepupuku ada semua. Cuma aku yang ga ada. Huft.. sayang bener ya. Padahal album kenangan.

Tapi, ngeliat foto papa jadi pangling. Papa cakep banget ya. Kya keturunan arab gitu. Beda banget sama aku. Hehe..

Udahan dulu nulisnya, mo balik sama kerjaan yang udah ngantri. Insyaallah, bisaa!!

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)