Saturday, October 6, 2012

Tulisan sederhanaku


Terkadang hidup tak selalu berjalan sesuai dengan keinginan kita. Itulah yang pernah aku rasakan dan aku yakin setiap manusia pasti pernah mengalaminya. Tapi..jangan buru-buru buruk sangka pada-Nya, karena ALLAH itu Maha Tau. Dia tahu yang terbaik buat hambaNya.
Coba kita review ke peristiwa lalu yang mulanya kita anggap ’bencana’, sekarang setelah semua terlalu berlalu kita bisa mengatakan ‘o..untung waktu itu…’.
See..ternyata hikmah yang terkandung di dalamnya sangat berarti bukan. Begitulah hidup, selalu ada hikmah atas apapun yang menimpa kita. Yang pasti Allah itu Maha segalanya. Jangan pernah lelah untuk meminta, jangan pernah lelah untuk berdoa, karena Allah sangat suka pada hambaNya yang selalu meminta padaNya.
 
Menonton tayangan-tayangan relegius di televisi bisa membuat kita semakin mengerti akan islam, membuat kita semakin mengenal Dia, yang telah menciptakan kita dan alam semesta ini. Bila Allah dengan kun fa yakun Nya bisa menciptakan diri kita dan semua hal di alam ini, lalu mengapa kita tak selalu mendekat padaNya dan meminta semua hal yang kita butuhkan..
 
Mm..semoga tulisan  sederhana ini bisa bermanfaat (khususnya buat diriku sendiri).
*tiba-tiba lagi pengen nulis friends^-^.  Good Night!

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)