Monday, September 24, 2012

Dear Dunia

Dear Dunia,..
            Aku pengen nulis…rindu sekali untuk selalu nulis, up date posting blogku. Abis emang aku tuh orangnya suka sekali corat-coret. Sempet ngirim tulisan juga ke salah satu publisher, tapi belum ada kabarnya (mudah-mudahan nanti kabarnya sesuai yang diharapkan ya…aamiinnn).
Kamu tahu???
            Kemarin aku nonton Kickandy, dan temanya…tentang anak-anak yang sejak lahir hingga puluhan tahun tak mengenal ibu kandungnya. Sedih sekali nontonnya, mataku sampe berkaca-kaca nontonnya. Nggak kebayang rasanya klo aku berada di posisi mereka. sejak lahir diasuh sama orang lain, terus baru sekitar usia 20 tahun atau 30 tahun atau bahkan 54 tahun baru tahu klo ternyata orang yang mengasuhku itu bukan orang tua kandungku. Wah…apa rasanya ya?? Tapi..itulah kisah yang diangkat oleh Kick Andy.
            Bahkan yang lebih menyedihkan lagi ada yang sampai sekarang setelah ke sana kemari mencari info tentang orangtua kandungnya belum juga bertemu dengan sosok yang membuat mereka ‘ada’ di dunia ini. Ada yang sempat bertemu, tapi…tak berapa lama berkasih-kasihan dengan sosok ibu yang melahirkan mereka, Yang Maha Kuasa memanggil sosok tersebut (sedih). Ada yang malah tak sempat bertemu sama sekali dengan ibu kandungnya, yang mereka temui hanya ‘pusara ibundanya’. Mm..seperti sinetron jadinya. Tapi ini kisah nyata!
            Menonton kisah ini, aku jadi bersyukur memiliki orangtua. Banyak anak-anak yang mendambakan sentuhan kasih sayang dari orangtua mereka. Dan aku….aku sudah memiliki itu. Thanks God.
I love you Mom, I love you Dad. Maaf bila aku terkadang suka membuat kalian sedih. Maafkan atas semua kesalahanku!
Bagiku my family is everything.. keluargaku adalah segalanya. Dalam keluarga aku bisa share apapun tanpa pernah takut untuk dikhianati. Kita semua tahu… cinta seorang ibu tak akan bisa digantikan oleh apapun, sampe ada kalimat “ Surga itu ada di telapak kaki IBU.”
Oya..aku jadi inget sama sinetron  KELUARGA CEMARA, yang aku inget itu sinetron diputar waktu aku duduk di kelas 2 SMA, sekitar tahun 1999 begitu. Sinetronnya bagus, ada nilai edukasinya trus juga sangat mendidik, lebih mendekati realita di sekitar kita. Tak ada kekerasan, tak ada kemewahan, ya..that’s real!!! Aku juga suka soundtracknya. Lagunya bikin terhenyuh.
Pengen denger?
Ayo, silahkan!!!

4 comments:

  1. Mbak Wits apa kabar? masih ingat saya nih hehehe

    senang bisa dolan lagi kesini dan melihat anda masih menulis di blog ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik..

      hehe..sng jg masih mau komen ke sini

      Delete
  2. apa kbr sis,, dah lama ga ke sini? ingat aku kah? hehehe

    hmmm,, memang rakyat indonesia sekarang sudah bosan di alun dalam mimpi2 sinetron kejar tayang yang mengutamakan kemewahan,,, dan memang harus disyukuri semua nikmat yg telah kita dapatkan,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik. hehehe...bwt semua temen blogku, ku msh ingat kok:)

      makasih msh mau main ke sini.

      yup..syukuri apa yg ada, hidup adalah anugerah *d massive

      Delete

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)