Wednesday, September 6, 2017

Handmade

Basicny boleh aja sama, tapi hasilnya bisa berbeda, tergantung dari ikhtiar dan kreativitas kita.

Bingung???

Ya, ilustrasinya begini, meski bahan bakuny cuma benang, tapi klo dirajut endingny bakal menghasilkan produk yang berbeda. Seperti bros, tas, cover tisu, sarung bantal, taplak meja, dompet, cover sepatu, sandal sepatu, pouch (yang tentu saja harus tetep ditambahkan kata rajut dibelakangny yaa).

Setelah dibuat variasi produk begini, pastiny nilai ekonominy  jadi bertambah yaa. Karena ada proses panjang yang mengeluarkan materi, energi, kreativitas, waktu yang tak terbatas. Makany tak heran klo di compare antara harga 1 roll benang dengan produk rajutny jadi punya interval yang lumayan. Eits.. tapi jangan buru-buru mengclaim klo ownerny meraup untung besar yaa. Karena seperti yang sudah saya jelaskan di atas, ada proses panjang yang harus dilalui guna menghasilkan produk tersebut. Ok.

Tapi..yakinlah handmade itu limited, jd gak bakal kejadian dehh kita papasan dengan orang yang make ornaments yang sama dengan kita, seperti yang mungkin pernah sobat alami (pengalaman nihh).  Because handmade is different than other. Ok, for you who wants to know about aWZ craft products please follow my account below;
Ig.witri zaini
Wa 089694361259

Thank you,

aWZ

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)