Sunday, August 20, 2017

Merajut kasih bersama keluarga

Cieee...judulnya merajut kasih. Eh, tapi beneran family is everything. Klo temen mah, setiap stage dari hidup kita pasti datang silih berganti. Trus, bisa jadi setelah puluhan tahun gak ketemu, bisa lupa. Tapi... keluarga, mereka akan selalu ada dalam kehidupan kita.

Dan betapa berartinya keluarga itu bener bener terasa klo kita merantau. Berasa banget..apalagi klo jauh dari orang tua. Hilanglah semua fasilitas yang biasa kita pake, mulai dari rumah yang nyaman, kendaraan pribadi, makanan yang super nutrient buatan mama, dan canda tawa beliau.

Tapi ya.. inilah kehidupan, semuanya berproses, hal yang tak biasa menjadi biasa seiring berjalannya waktu. Seperti hal-hal yang berbau online saat ini, dulu sih belum terbiasa. Skg mah malah jadi peluang bisnis. Kursus merajut online salah satunya. Jangkauannya bisa seantero negeri. Beneran.. seperti yang aku jalani saat ini, mulai dari banjarmasin, jakarta, tangerang, surabaya, sampe bbrp daerah di kalimantan barat. Takjub yaa. Makanya kita harus kreatif memanfaatkan teknologi untuk hal-hal bermanfaat, alhamdulilah klo bisa menambah income.

Ok d, buat yang minat ikutan kursus merajut online ato pengen order produk rajut handmade tinggal follow ig: witri.zaini
Wa 089694361259

Salam,
aWZ

2 comments:

  1. Hebat Mbak Witri...
    Semoga makin sukses kursus merajutnya yaaa..
    Saluut!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh maaf mb, aku tu klo ngeblog dari hp, jd gak tau klo ad komen yg masuk mkny baru d publish hr ni. Td iseng cek email, ternyata ad bbrp komen yg masuk, salah satuny pny mb. Malahh, ad yg setahun yg lalu komen, br mo d publish hr ni,hiks.
      Makasih ya mb udah blogwalking ksini. Sukses jg buat mb diannn

      Delete

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)