Friday, March 17, 2017

Bersyukurr

Lama absen nih dari blog ini. Belakangan beneran fokus sama beberapa project. Trus ada yang kursus merajut juga. Muridku ini orangnya subhanallah sekali, dia punya program jumat berbagi untuk anak-anak panti asuhan. Yang jadi donaturnya lumayan banyak. Dan..hari ini aku ikutan dia ke panti asuhan nganterin makanan buat adek2 dsana.

Pengalaman pertama nih. Aku jadi speachless, pas ngeliat keadaan panti asuhan itu. Sangat memprihatinkan. Belum lagi keadaan adek2 dsana. Gak bisa ngomong deh. Bahkan buat ngambil foto mereka juga gak kepikiran saat itu. Cuma si mb murid merajutku ini yang cekrak cekrek. Aku kok jadi lemes ya. Entah gimana mukaku tadi, tanpa ekspresi.

Kasian beneran. Sangat memprihatinkan.
Apa yang bisa kita bantu buat mereka. Bisa berupa uang, makanan, pakaian layak pakai, buku-buku pelajaran mulai dari SD sampai SMA. Dan bagusnya berjamaah seperti yang dilakuin murid merajutku ini.

Jadi seneng deh buka kursus merajut, banyak hal-hal baru yang aku dapet. Banyak sahabat baru juga. Dari semua kalangan usia, mulai dari anak umur 14th, mahasiswa, mb2, ibu2 bahkan oma2. Dan tiap dari mereka unik, apalagi muridku yg punya program jumat berbagi ini. Subhanallah!!

Dan aku jadi bersyukur dengan hidupku saat ini. Dan tambah semangattt lagi buat berkaya. Tambah berenergi lagi buat ngajarin mereka yang kursus merajut, insyaallah.

Ok sekian dulu tulisannya. Maaf ga ad picny. Habis tadi sama sekali ga kepikiran buat fotoin panti asuhannya. Udah merinding duluan ngeliat keadaan mereka.

aWZ craft, wa 089694361259

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)