Saturday, November 26, 2016

Musik

Knp ya aku tuh sukaa banget dengerin musik?pdhl dulu wkt SMA ad tmnku yg bilang klo musik itu jd pintu setan untuk merasuki kita. Benarkah??

Tp mo bgmn lg, emg aku blm bs 100% lepas dari musik. Bagiku mendgr musik itu sama pentingny dg membaca al qur'an. Keduany sama2 buat diri jd happy.

Saking aku sukany sama musik, aku jd bela belain belajar main gitar. Jd gitar akustik d rmhku ini dbeli gara2 aku yg minta. Wkt itu aku masih kul semester 3. Enjoy sih bljr main gitar, sampe2 aku ga care lg sama jari2 tangan kiriku yg mendadak jadi petak. Ga banget d buat seorg cew. Haha. Jd, bnrn beda antara jari2 tangan kiriku dg tangan kananku.

Main gitarny asyik, tp yg jd masalah suaraku itu ga ad merdu2ny, jd ya..akhirny melempemla gitaran. Tp te2p suka klo ngeliat cew gitaran, trus suarany merdu pula, wahh..bnr2 buat iri, hiks.

Tp dengerin musikny sama sekali ga melempem, malah tambah intens dosisny, haha. Cm bedany skg jd suka jg dengerin lagu2 relegi, ga terbatas pada lagu2 pop ato barat. Dan satu yg pasti musik itu buat hidup lebih hidup.

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)