Saturday, November 26, 2016

Masih tentang kursus merajut

Dear my blog,

Tb2 pgn nulis lg nihh, radio d kamarku drtd sibukk show, dan laguny meloww banget, tp syg aku ga tau judulny apaan. Dgr lagu ini jd inget seseorg, huft..

Tp ya, it's not worthed anymore. I've to forget my past forever.

Oya, hr ni bnr2 pengalaman yg luarr biasa, bayangin aku cb bwt promoin usahaku d tengah keramaian. D tengah lalu lalang kendaraan. Kebayangkan gmn ekspresi mereka yg lalu lalang ngeliat aku seorg diri masang itu iklan. Dann..ego, gengsi itu bnr2 hrs dlenyapkan demi sebuah passion.

Sbnrny udh bnyk ngiklanin usaha kursus merajutku d market place yg ad, tp pgn cb jg cara yg tradisional, kan ga smw org akrab dg teknologi, aplg merajut itu pelakuny tak mengenal usia. Jd ya..hrs lbh kreatif lg promoinny. Ga melulu posting online. Tp kontakny te2p sama bs wa 089694361259, hehe.

Yang menyenangkan dari buka kursus merajut itu..aku jd bnyk sahabat. Yg tdny muridku, mlh jd tmn sharing. Jd silaturahminy btambah lagii. Tak terbatas pd usia ato back ground pendidikan yg sama. Pkkny menyenangkan d. Ni aku share bbrp foto dari mereka. Cantik2 kann, hehe.

Ok. Sekian dulu. Moodny udh abis sepertiny, hehe.

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)