Friday, July 20, 2012

Rasanya Baru Kemarin

Rasanya baru kemarin...
 Aku berseragam putih abu-abu
Eh…sekarang aku telah menjadi mahasiswa

Rasanya baru kemarin…
 Aku duduk di bangku kuliah
Eh…sekarang sudah sarjana

Rasanya baru kemarin…
 Aku bisa menikmati  kebersamaan dengan teman kuliahku
Eh…sekarang mereka telah berkeluarga

Rasanya baru kemarin...
Masuk tahun 2012
Eh…sekarang sudah melewati setengah tahun

Rasanya juga baru kemarin
Kita lebaran
Eh…sekarang Ramadhan hadir kembali

Waktu memang  terus berjalan
Tak ada yang dapat menghentikan, meski hanya sejenak
Mari berbuat lebih baik untuk hari esok kita

                                                By : Witri Apriliani
                                               17 Juli 2012

 Untaian kata-kata ini mendadak menyapa pikiranku. Sebelum ide ini hilang aku bersegera mempatenkannya melalui puisi singkat penuh makna ini.
Setelah sekian lama meninggalkan blogku ini akhirnya beberapa hari menjelang Ramadhan aku masih bisa berkarya. 
“Selamat menjalankan ibadah puasa Sobat.
Maafkan semua salah dan khilaf !”


4 comments:

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Wits yang comel..

    Lama sekali ngak silaturahmi ke blog Wits. Kenapa ngak bilang sama bunda ada postingan barunya, lho. Senang kembali menyapa Wits di bulan barakah ini.

    Marhaban yaa Ramadhan..
    Pucuk selasih bertunas menjulang
    Dahannya patah tolong betulkan,
    Puasa Ramadhan kembali menjelang,

    Semoga amal ibadah kita diterima Allah dan amalan kita semakin bertambah baik dari sebelumnya.

    Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
    Selamat Menunaikan Ibadah puasa

    Salam Ramadhan dari Sarikei, Sarawak. :D

    Siti Fatimah Ahmad

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaikumsalam Wr. Wb. Bunda Fatimah

      Iya ya, udah lama absen sama ni blog. agak mood mood an Bun nulisnya, tergantung suasana hati:)

      makasih Bunda masih mau mampir, maafkan bila aku belum sempet maen ke blog Bunda.

      Amiiiiiiiiiin... selamat menjalankan puasa juga Bunda Fatimah:)

      Delete
  2. Replies
    1. ehem jg...:)

      kapan kita jalan lagi, meski puasa tetep bs jalan kan. hehe...

      Semangat!

      Delete

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)