Thursday, February 10, 2011

Apresiasiku

Ada kejutan luar biasa dari sahabat-sahabat di dunia cyberku. Kejutan yang bikin diriku lumayan kaget,maklum baru ikut-ikutan ngeblog. Baru tahu, ternyata, didunia cyber ini ada juga ajang bagi-bagi penghargaan serupa ini.
Orang bilang apapun bentuk pemberian itu harus dihargai. Dan, aku sangat menghargai pemberian ini, makanya begitu mengetahui ada sahabat di dunia cyber yang memberiku award ini, aku langsung ucapkan terimakasih di setiap blog mereka.
Menyenangkan bila ada seseorang yang memberi kita hadiah dan kali ini aku mendapat tiga award sekaligus, yang pertama dari mas Muhammad A Vip, kemudian disusul oleh mbak Mimi Taria dan bunda Siti Fatimah Ahmad.
Senang hati ini, meski hanya di dunia cyber dan belum pernah bertemu langsung dengan ketiga sahabat ini. Tapi, paling tidak dari tulisan-tulisan di blog sahabat ini, aku pribadi bisa menilai tipe orang tersebut, walau hanya gambaran luar saja. Kalau pengen tahu, ya.. silahkan sobat berkunjung langsung ke ketiga blog tersebut y;) Dan lagi penilaianku itu sifatnya relative, tiap orang pasti punya pendapat sendiri kan?Bahasanya kira-kira begini, lain padang lain belalang, lain orang lain pendapat, hehehe.
Tapi yang pastinya ketiga sahabat cyberku ini menarik, tulisan mereka inspiratif. Ada beberapa sisi dari tulisan mereka yang dapat diambil pesan tersiratnya. Mau tahu?? Rahasia ya:)
Persahabatan itu tak mengenal usia, tak mengenal gender, kalau di dunia nyata biasanya begitulah yang lumrah terjadi dalam bersahabat. Tetapi, kalau di dunia cyber, ada tambahan lagi, persahabatan tak mengenal batasan ruang dan waktu, artinya persahabatannya sangat luas, menyenangkan bukan?Namun, ya..itu ada juga minusnya, namanya di dunia cyber, kita belum pernah tatap langsung secara on air. Tapi, it’s o.k. paling tidak bisa ngeliat fotonya ya?bener nggak?
O.k deh, sekarang balik ke award yang diberi oleh ketiga sahabat cyberku. Selain ucapan terima kasih, aku juga memajang award tersebut di tulisan ini. Biar bisa selalu diingat dan dikenang. Jadi, kalau lagi online, sewaktu-waktu bisa di buka lagi. (setuju dengan pendapatku? hehe)

Nah, ini dia award dari mas Muhammad A Vip dan mbak Mimi Taria, berhubung keduanya sama, jadi sekalian dijadikan satu saja, bolehkan?(namun tetep dihargai kok :))


                                                                
Dan yang terakhir dari sahabatku di negeri seberang, bunda Siti Fatimah Ahmad. Berhubung bunda Fatimah ini orangnya creative sekali, makanya award yang sama rada di otak-atik dan..jadilah begini hasilnya…


Wah..akhirnya selesai juga hasil apresiasiku terhadap ketiga sahabat cyber yang telah mengirimkan award ini. Dan,..award ini spesial aku berikan buat semua sobat yang berkunjung ke blogku, terus menyempatkan diri meninggalkan jejaknya melalui satu dua kalimat di kolom komentar setiap postinganku. Thanks ya, buat komennya. Artinya, tulisanku dibaca, tak hanya sekedar mampir. Sekali lagi makasih, maaf bila beberapa waktu aku tak selalu rutin mengunjungi blog sobat, maklum harus pintar bagi waktu, jangan sampai urusan di dunia nyata terbengkalai. Keduanya, harus ada keseimbangan, bener nggak?
OK. Cuma itu yang bisa dishare melalui postingan kali ini. Terimakasih:)

24 comments:

  1. Ya, silahkan ambil Mas, pilih yang mana yang suka, kan award ini aku berikan bwt semua sobat yg berkunjung+berkomentar, ok..

    ReplyDelete
  2. Memang selalu menyenangkan punya banyak sahabat di dunia maya walau hanya saling menyapa melalui tulisan. Selamat buat awardnya, semoga tambah semangat ngeblognya....

    ReplyDelete
  3. Saya memang baru dan tidak begitu paham dengan tukaran link dan award. Ma kasih infonya. Ijin follow...

    ReplyDelete
  4. hehehehe aku juga dapat dari kang avip.
    punya bunda tuh kreatif ya

    ReplyDelete
  5. Mantabs, dapet 3 award sekaligus....
    spirit blogging..

    ReplyDelete
  6. Wah pembagian award ya, makasih..
    Semoga dengan award seperti ini dapat menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dekat antar sesama sobat blogger semua,

    ReplyDelete
  7. Selamat ya ! Kemenangan adalah salah satu dari Amanah.

    ReplyDelete
  8. wowww...emang pas banget tu...emang stylis abis...ringan..ndak kayak blog saya yang berat loading hi hi hi hi

    ReplyDelete
  9. Ami : saya juga baru ngeblog, hehehe. Makasih, nanti difollow balik:)

    Attayaya_puisi : :)

    Teras info : thanks..

    Dwi : amin..

    Lintasberita : ok..

    Manajemen emosi :mslhny blogku sederhana sekali, tak byk widget yg aku pasang mas, heheh

    ReplyDelete
  10. Selamat ya mbak atas awardnya saling berbagi hadiah untuk memperat persahabatan..award yg kedua menarik banget...

    ReplyDelete
  11. makasih . Iya, bunda Fatimah emg jagonya ngotak-atik, keren..

    ReplyDelete
  12. salam sob
    apresiasikan sebaik mungkin

    ReplyDelete
  13. Kebanyakan di blog-blog sahabat saya lihatnya yang seperti gambar diatas, ternyata kalau awardnya dimodifikasi kayak gambar dibawah itu jadi tambah keren ya.. :D

    ReplyDelete
  14. selamat ya mbak Wit.. semoga award ini bukan hanya sebatas simbol, tapi di dunia nyatapun kita bisa akrab bersahabat ataupun bersaudara layaknya di dunia cyber.. saya terima awardnya ya, tapi enggak saya kerjakan lagi loh peernya.. kan saya udah dapat juga dulu

    ReplyDelete
  15. iya mba...ajang untuk membuat hidup berwarna (minjam istilah dari pakde Cholik Blogcamp)...bersemangat...ceriaaaaaaaaaaaaawaaaa^_^

    ReplyDelete
  16. Kisah Abu Nawas : hehehe

    Dwi-jo :betul

    Lozz akbar : ^^

    Aryadevi sudut kelas : ^-^

    Attayaya-bahasa : aku jg punya pertanyaan yg sama..siapa ya?

    ReplyDelete
  17. makasih banget ya sist,,dah mau ngambil awardnya,,,lega serta seneng banget hatiku,,,heheheee
    Happy blogging ya sist,,,,

    ReplyDelete

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)