Friday, May 26, 2017

Dentist

Ramadhan tlah tiba. Finally, datang juga bulan penuh berkah ini. Jadi, ntar malem udah mulai sahur ni, artinya ini malem mulai tarawihan. Alhamdulilahh..masih bisa ketemu juga sama bulan suci ini.

Sebenarnya pengen bener bisa sholat isya on time, trus disambung sama tarawih. Tapi..sekarang lagi ngantri nih di dentist. Ramee boww. Untung dapet antrian no.3.

Pas dateng tadi, udah antrian pertama yang masuk, tapi sampe sekarang belum juga keluarr. Sabarrr. Sebenernya sabar ini udah dimulai dari tadi, pas nyampe di dentist ini, ceritanya begini..tadi kan lagi nyari tempat parkir nih, trus dsini udah  ada avanza silver yg nangkring, trus pengemudinya tiba2 muncul, senenglah hatiku, wahh, bakal keluar nih mobil. Aku tungguin, kok gak jalan2, sekitar beberapa menitlah nungguinnya. Belum juga jalan. Udah dehh, finish!! Muter, cari parkir lagii. Untung diseberang tempat ini masih ada. Alhamdulilahh!!!

Dan..sekarang sabarnya berlanjut. Nungguin antrian no.2. Barusan masuk nih yang antri, padahal udah jam 19.40 wib. Sabarr, bentar lagi aku masuk kok. Hehe. Sambil nungguin, makanya iseng posting di blog ini. Secara udah lama pula absen dari blog kesayangan ini.

Oya, buat customerku juga kudu sabar ya nungguin orderannya rampung. Maklum handmade itu emang harus detail ngerjainnya, gak boleh asal-asalan. Jadi yg ngerjain puas, yang order juga puass.

Salam,
aWZ
Ig. Witri.zaini
Wa 089694361259

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)