Tuesday, June 28, 2016

Passion

Dulu sih, gak terlalu ngeh sama yang namanya passion, panggilan hati ato hal yang serupa. Yang aku tau, kerha, trus gajian. Huft.. bbrp profesi sempet aku jalani mulai dari guru bahasa inggris di bimbel, document control di perusahaan swasta, trus juga jadi staff administrasi di perusahaan swasta juga.

Capeknya poll bow. Apalagi pas jadi staff document controll, masuk jam 07.45 pulang jam 17.00 (tp kenyataannya, sampe jam 18.00). Kerjanya senin-sabtu. Trus klo kebagian piket hari minggu jg kerja gantiin posisinya kasir. Trus, klo tiap akhir bulan lembur sampe jam 10 malem. Maklum acara tutup buku.

Kebayangkan gimana padetnya jadwalku waktu itu?rasanya mau nangis..susah bener yak cari duit. Ini badan rasanya udah lemott bener jalanin aktivitas seperti itu. Belum lagi..ini kantor punya aturan, klo tanggal merah kita te2p kerja (ini pas jaman aku kerja dsitu, tau deh klo skg). Huft.. bnr2 kya sapi perah jadinya kan.

Dan.. selama jalani bbrp profesi di atas, sepertinya ada suara yang bilang begini "bukan itu profesimu", ada suara2 yg aku sendiri nggak ngerti.

Akhirnya..aku paham jg sekarang, tepatnya setelah denger radiotalk bersama ayah edi di smart fm dengan acara tetapnya indonesian strong from home (skg udah gak ada lagi).

Nah..setelah keseringan dengerin ayah edy di radio smart, aku jadi tau klo tiap orang itu punya potensi bawaan lahir. Setiap orang itu cerdas di bidangnya masing-masing.

Setelah bbrp kali hunting, kok aku ngerasa enjoy bener sama aktivitas merajut. Pertama kali kenal sama aktivitas ini, pas SMA, di ajarin sama temen. Trus, belakangan suka ngeliat bbrp tutorialnya di youtube. Eh...jadi ngalir sendiri. Bisa buat kreasi sendiri. Trus, tadinya bingung ngeliat pola-pola rajut yang ada di internet, akhirnya ngerti sendiri. Jadi bertambahlah kreasinya. Seneeeeng bener ngeliatnya.

Sampe akhirnya ada yang mau beli kreativitasku..jd mikir, wah seru nih klo ada yang suka. Hehe. Jadilah sekarang lagi coba ngembangin aktivitas ini.

Ok. Sekian dulu curhatnya.

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)