Wednesday, January 8, 2014

Passion

Terkadang aku pengen sekali melakukan sesuatu yang emang jadi passionku, sekaligus bisa menghasilkan income. Banyak tulisan di internet, media cetak dan media visual yang mengatakan bahwa sesuatu yang dilakukan sesuai dengan passion itu pasti membuat si pelaku bergairah, semangat. Nah, bagus sekali bila kegiatan ini diarahkan pada hal-hal produktif yang pada akhirnya mengasilkan income.

Hanya saja, tak semua orang bisa dengan jelas mengenali passionnya. Salah satunya aku. Sebenernya pengen sekali bisa buat usaha yang emang passionku. Tapi...ya, itu tadi mungkin aku harus lebih jeli mengenali diriku sendiri plus melihat peluang di sekitarku juga kali ya, biar nanti usaha yang kupilih bisa cepat berkembang.

Loh... kok jadi curhat ya??
hehehe...

Tapi...at least, dengan menuliskan apa  yang ada di pikiranku saat ini, aku jadi lebih lega, plong. Meski, belum ada jawabannya:)  Masalahnya, aku emang suka nulis, apapun yang aku rasa selalu ingin aku curahkan dalam bentuk tulisan, aku juga tak mengerti kok begitu ya???

(ya..iya klo tak suka menulis, tentu tak akan terpikir untuk buat blog ya??hehehe..)

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)