Thursday, August 2, 2012

Curhatku


Kehidupan penuh dengan warna, ada suka-ada duka. Ada kalanya kita tertawa bahagia karena cinta, namun bisa juga sebaliknya karena cinta kita menangis. Tapi inilah sunnah kehidupan. Aku yakin tiap orang pasti pernah jatuh cinta dan pasti pernah menangis karena cinta itu juga ( ^-^)

Aku juga pernah, bahkan saat harus kehilangan orang yang sangat aku inginkan jadi imamku. Namun di sinilah aku akhirnya lebih mengenalNya. Menyadari betapa aku lemah dan tak mampu berbuat apapun atas garis tanganku yang telah tertulis di kitabNya. Perlahan aku pun sadar bahwa adalah DIA di atas segalanya. 

Jadi, kembalikan semuanya pada DIA, karena DIA Maha Tahu yang terbaik untuk kita. Kalau kita mau jujur fenomena di sekitar kita membuktikan bahwa belum tentu orang yang berkomitmen atas dasar cinta bisa selalu bahagia, malah justru sebaliknya endingnya bisa lebih buruk, perceraian misalnya. Lihat saja di televisi atau lingkungan keluarga kita contohnya. (bukan maksudku mengumbar aib di bulan ramadhan, hanya saja ku lagi ingin berbagi;) )

Jadi baiknya gimana? 

Aku juga nggak bisa jawab. Jawabku simple, hanya satu…ya, kembalikan lagi padaNYa.

Setuju???

Wallahualam bishawab

*Aku ngefans sekali sama lagu-lagunya Alm.Chrisye. Semua lagunya aku suka. Dan sekarang aku ingin dengerin lagu ini. Semoga Teman-teman juga suka:)

 

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)