Friday, November 25, 2016

Dompet rajut tapestry motif kain songketku

Tb2 kangen dg blogku ini. Pgn nuliss, sekalian sharing karya tapestry pertamaku.

Jujur, senengny minta ampun bs buat tapestry. Awalny bingung gmn cara baca polany, tp entah knp akhirny ngehh juga. Ini kali yg dsebut bakat yaa. Bs dg mudah dlakukan, tanpa latihan ato kursus sblmny.

Dan..aku sengaja pilih motif kain songket khas palembang. Warnany jg sengaja dipilih merah dmix kuning. Meski kuningny ga persis keemasan seperti kain songket, tp aku sudah cukupp puas sama hasilny. Apalagi, ni kreasi tapestry perdanaku.

Dan mendadak kpkiran bwt sharing dompet rajut motif kain songket ini d grup hobi merajut. Padahal, jarang banget aku aktif d grup ini. Tp, alhamdl.br 58 menit d upload udh dpt 17 likes n 1 comment. Wahh, responny bagus jg yaa.

Mm..penasaran kan gmn penampakanny?yuk dliat gbrny.

Oya, klo ad yg minat bs wa 089694361259. Hargany mirringg banget buat sebuah handmade. Thanks

No comments:

Post a Comment

Buat semua Sobat, saya sangat menghargai satu dua patah komentar Anda, tapi please gak usah meninggalkan link di kolom ini atau di Wit's chat box, ok.
Saya sangat menghargai pengertian sobat:)